Kamis, 03 Maret 2011

Jam Tangan Khusus Untuk Orang Buta

Memang mungkin terkadang sangat sulit bagi orang buta untuk dapat mengetahui waktu secara tepat, karena selama ini memang belum banyak perusahaan jam yang khusus mengeluarkan jam tangan khusus untuk orang buta. Tapi kini ketepatan waktu bukan lagi menjadi halangan bagi orang buta, karena baru-baru ini sedang dirintis sebuah jam yang dikhususkan untuk orang buta.



Jam ini diberi nama OOSH, sesuai dengan si pemakainya yaitu orang buta, jam ini menggunakan metode braille dalam penyampainya informasi waktunya. Jam ini mempunyai 64 lubang dimana kesemuanya adalah lubang yang bisa membentuk formasi angka braille yang nantinya bisa digunakan sebagai informasi waktu bagi si pemakainya.



Jam ini juga bisa mengeluarkan bunyi alarm yang sudah diset sebelumnya. jam tangan karya designer terkemuka Wing Li ini selain canggih, juga mempunyai motion yang bagus dengan motif yang halus, sehingga akan terasa nyaman saat dipakai. Untuk memakainya, si pemakai cukup merenggangkan karet di sisi jam tangan, sehingga tak perlu banyak gerakan seperti memakai jam tangan manual biasa.


sumber:http://terselubung.blogspot.com/2010/08/jam-tangan-braille-khusus-tuna-netra.html

Related Post:

2 Comment:

B.S.U. mengatakan...

waow.. ada juga ya...

nice info sob

Jam tangan digitec mengatakan...

Jam tangan digitec buatan mana - Saya kali ini akan membahas mengenai jam digitec yang sering kali orang mengira adalah produk kw atau tiruan. Memang dari segi desain jam ini memiliki kesamaan dengan jam Casio, terutama seri Gshock. Tetapi dari segi kualitas Digitec bisa dikatakan sebagai salah satu dari sekian banyak pilihan untuk jam tangan berkulitas dan original dengan harga murah.



jam tangan digitec murah terbaik, jam tangan digitec buatan mana


Jam digitec merupakan jam tangan yang produksi jepang, di rakit dengan spare part atau bagian bagian terbaik. Dengan teknologi Jepang yang di benamkan pada jam tangan digitec, memberikan kulitas jam tangan yang terbaik. Jam tangan ini walau harganya murah namun memiliki dukungan water resistance atau tahan air.
Modelnya yang sporty, tali jam yang terbuat dari karet sintentik polyurethane memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Dengan harga murah yaitu dibawah 200rb bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin tetap tampil sporty, kualitas original dan tentu saja water resitance.
Water Resistant hingga 10 BAR (100 meter), adalah sebuah keharusan pada produk-produk JAM TANGAN DIGITEC . Tes lapangan telah dilakukan pada olahraga darat, seperti basket, sepakbola, dan lari. Untuk tes pada olahraga air, telah dilakukan pada kegiatan diving, surfing, dan renang. Tes sederhana untuk memeriksa ketahanan perubahan suhu juga telah dilakukan dengan merendam produk JAM TANGAN DIGITEC pada kedalaman air dengan suhu 20 derajat Celcius, dan dalam waktu singkat langsung dipindah ke ruang sauna bersuhu 35-45 derajat Celcius. Terbukti, tidak ada penguapan yang terjadi.

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting