Sabtu, 19 Maret 2011

5 Penemuan Bangsa Mesir Yang Masih Kita Gunakan

Jam air
Cara kerjanya mirip jam biasa, cuma yang ini pake media air
Bingung ya... sama, gue juga.. hahaha


Pen
Beneran, ini adalah pen.... walau sebenarnya lebih mirip penggaris...


Sepatu hak tinggi
Buset, baru tau ternyata ini juga penemuan bangsa mesir


Kertas
Ternyata bangsa mesir yang menemukannya..


KONDOM
Siapa yang gak kenal benda yang satu ini?
dan mesir loh yang menemukannya.... hahaha


sumber:http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/top-5-penemuan-bangsa-mesir-yang-masih.html


Related Post:

0 Comment:

Poskan Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting