Jumat, 31 Desember 2010

Trik Sulap Memotong Tubuh

Mungkin selama ini banyak kalangan yang menganggap kalau sulap dikategorikan permainan dengan jin dan lain sebagainya sehingga khusus untuk Indonesia sendiri pertunjukan The Master sempat dikecam

Tapi kalau kita jeli di acara The Master sendiri banyak para peserta yang menunjukan kesalahan salah satunya trik sulap yang dipertontonkan Rizuki bersama Deddy Corbuzier.

Kembali ke trik sulap yang akan kita ungkap, pernahkan anda melihat sulap yang mempertontonkan manusia yang masuk kedalam sebuah kotak persegi panjang yang sudah terpotong-potong kemudian bagian kotak tersebut dipisahkan tapi anehnya bagian tubuh dalam kotak tersebut masih hidup dan bergerak-gerak? Penasaran dengan trik sulap tersebut, mari kita ungkap rahasianya.

Adegan-Adegan Yang Tak Masuk Akal Di Film Hollywood

http://uv-blog.uio.no/mt/isne/movie.jpg 
Sebuah film dibuat dengan maksud memberikan gambaran visual dari ide dan kreatifitas berpikir para pembuatnya. Adegan-adegan di dalam film dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menggambarkan ide-ide kreatif tersebut dan kesan serta pesan yang tersembunyi di balik setiap adegan akan mampu diterjemahkan kembali di dalam pengertian penontonnya. Ribet? Abaikan saja.

14 Film Dengan Twist Ending Terbaik

SEBUAH film tak hanya bisa menghibur lewat cerita lucu, adegan actiont ingkat tinggi,serta kisah dramatis penuh haru. Jalan cerita yang ”menipu” seringnya malah menjadi sesuatu yang ditunggu. 

Kita biasa menyebutnya twist ending. Twist ending dapat disebut sebagai akhir cerita film yang terjadi di luar perkiraan penonton.Bisa juga dikatakan bahwa film itu menggiring penonton untuk memiliki opini atau pendapat tertentu soal jalan cerita film, sebelum sutradara memutarbalikkan kesimpulan itu di akhir. Hasilnya? Terkejut.Nah,film-film apakah yang memiliki twist endingterbaik?

14. Sixth Sense (1999)

Kamis, 30 Desember 2010

Festival Unik Khusus Orang Kembar

Pernah melihat dua orang yang kembar identik? Jika hanya satu atau dua pasang, mungkin menjadi pemandangan yang biasa saja. Namun, bagaimana jika ratusan pasangan kembar berkumpul dalam satu tempat? Yang terjadi adalah sebuah pemandangan unik yang menarik untuk dilihat.

Alangkah menakjubkan melihat ada dua atau lebih orang yang memiliki muka, bentuk badan dan warna serta model rambut yang sama. Di Amerika, Eropa dan Cina, fenomena anak kembar ini dijadikan sebuah festival yang diadakan tiap tahun, dan ada pemenangnya. Misalnya twins Festival Twinsburgh, di Ohio.

Cumi-Cumi Terbesar Yang Pernah Ditangkap

Ini cumi kolosal besar tertangkap pada 14 Mei 2008 memecahkan rekor dunia sebagai cumi-cumi terbesar di dunia yang tertangkap. Dengan berat 495kg dan panjang 6 meter, cumi-cumi kolosal besar ini mengalahkan rekor sebelumnya dari cumi-cumi terbesar tertangkap di Selandia Baru dengan bobot 450kg. Sekarang cumi-cumi terbesar di dunia ini disimpan di Museum Te Papa Wellington ..

6 Hewan Indonesia Yang Mirip Hewan Mitos

Hewan mitologi atau hewan legenda yang biasanya hanya kita dengar dari dongeng-dongeng ternyata ada di Indonesia setidaknya mirip dengan hewan mitologi yang dimaksud. Mau tahu hewan atau binatang apa saja itu?.. Berikut saya akan memuat list hewan Indonesia yang mirip dengan hewan mitologi:

1. Burung Cendrawasih dengan Burung Phoenix

5 Bisnis Menjijikan Tapi Menguntungkan

Beberapa peluang usaha yang bagi sebagian orang menjijikan tetapi memberikan peluang keuntungan yang besar.

1. Budidaya Bekicot

artikel dari aamboyz.blogspot.com

Bekicot untuk sebagian orang terutama kaum hawa adalah hewan yang menjijikan, padahal hewan ini adalah hewan yang mempunyai potensi yang besar untuk dibudidayakan. Hewan ini berasal dari Afrika Timur, dan mulai tersebar ke arah timur seperti kep. mauritius, india, malaysia dan akhirnya Indonesia.

10 Film Yang Menyebabkan Kematian Pemainnya

10. Twilight ZoneKorban: Vic Morrow dan aktor cilik Myca Dinh Le (umur 7) dan Renee Shin-Yi Chen (umur 6)

Selama segmen film yang diarahkan oleh John Landis pada 23 Juli 1982, aktor

Vic Morrow dan aktor cilik Myca Dinh Le (umur 7) juga Renee Shin-Yi Chen (umur 6) meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah helikopter yang digunakan. Helikopter yang telah berada di ketinggian hanya 25 kaki (8 meter), terlalu rendah untuk menghindari ledakan yang digunakan pada pembuatan ledakan.
Kecelakaan ini menyebabkan larangan terhadap dunia film untuk melarang anak2 terlibat dalam kegiatan berbahaya di film.

Kisah Seorang Pengusaha Dan Malaikat


http://csusap.csu.edu.au/~adesou01/Pictures/angels-rock.jpg
Seorang pengusaha sukses jatuh di kamar mandi dan akhirnya stroke, sudah 7 malam dirawat di RS di ruang ICU. Disaat orang-orang terlelap dalam mimpi malam, dalam dunia Roh seorang Malaikat menghampiri si pengusaha yang terbaring tak berdaya.

6 Pertanyaan Yang Harus Kita Renungkan

http://2.bp.blogspot.com/_UU5Fk_UaFpk/S9ToOH7HBZI/AAAAAAAAABI/AIxTW6HOK-8/s1600/merenung.jpg 
Suatu hari Seorang Guru berkumpul dengan murid-muridnya. ..
Lalu beliau mengajukan enam pertanyaan.. ..
Pertama...
"Apa yang paling dekat dengan diri kita di dunia ini...???"
Murid-muridnya ada yang menjawab.... "orang tua", "guru", "teman", dan "kerabatnya" ..
Sang Guru menjelaskan semua jawaban itu benar...
Tetapi yang paling dekat dengan kita adalah "kematian".. ..
Sebab kematian adalah PASTI adanya....

15 Foto Paling Menyeramkan

Miedos infantiles (16 fotos) 1



Miedos infantiles (16 fotos) 2

5 Mie Instant Paling Enak

Mungkin kenikmatan mie ini lebih dari mie-mie yang biasa  :D

10 Fakta Tentang Tsunami


Kata 'tsunami' berasal dari bahasa Jepang, dan diterjemahkan sebagai 'gelombang pelabuhan'. Tsunami dulu disebut 'gelombang pasang', tetapi istilah tersebut penggunaannya oleh ilmuwan telah bergeser.

6 Sniper Rifle Paling Canggih

1.H&K G-3


Senapan ini sebenarnya adalah senapan serbu biasa. Tetapi karena punya fitur - fitur yang melebihi senapan serbu biasa seperti: kalibernya 7,62 x 51 mm, magasennya hanya muat 20 butir peluru saja dan terlalu berat. Selain itu jarak jangkau yang lebih jauh dari senapan serbu biasa yang berkaliber 5,56 x 45 mm NATO dan berakurasi jempolan maka penggunanya mencoba memasangkan teleskop pengintip sasaran di atasnya dan hasilnya positif. G - 3 mampu menghantam target plat baja dengan telak pada jarak 750 meter.

Rabu, 29 Desember 2010

Mengubah Format File Secara Online

Pasti anda sering sekali mendownload file-file yang berformat .avi .3gp .rar atau lainnya, namun sering kali anda harus mengubah format file untuk mencapai kebutuhan yang diinginkan, dan pastinya anda akan mendownload beberapa software aplikasi yang akan di gunakan untuk mengkonversi file tersebut !!
Betul ?

Kumpulan Koran Yang Kocak Abis..!!



 sebenernya nyeritain siapa sih...??? wkwkwk

7 Binatang Terlambat Di Dunia

7. Koala (25mph)

Koala adalah mamalia marsupial yang bergerak perlahan-lahan dan binatang malam. Tangan dan kaki yang khusus disesuaikan untuk memanjat pohon. koala tidur di pohon-pohon kayu putih di siang hari. Koala adalah salah satu spesies yang dilindungi, tetapi terancam oleh hilangnya habitat

Manfaat Dari Berjalan Kaki

Semua orang tentu setuju bahwa jalan kaki adalah salah satu latihan aerobik paling sederhana dan teraman yang dapat kita lakukan. Nah, tahukah Anda bahwa jalan kaki akan membantu memperkuat tulang, mengontrol berat badan, dan kondisi jantung dan paru-paru.

Pria Lebih Susah Minta Maaf Dari Wanita


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
"Maaf," adalah kata yang paling sulit diungkapkan laki-laki selain kata “Terimakasih.” Demikian ungkap suatu studi di Kanada. 

Perbedaan Antara Cinta Dan Nafsu

http://static.webdunia.com/mwdimages/thumbnail/image/nnozizi//mywebdunia/UserData/DataF/filmistan/images/restricted/12-02-2009/priyanka.jpg
Cinta yang sebenarnya selalu menunjukkan jalan atau arah menuju kebahagiaan bagi orang-orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akan berada pada kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang-orang yang terkecoh dengan nafsu dan menganggap nafsu adalah cinta akan berada dalam kondisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, di mana ada kebaikan, di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.

Gayus Tambunan Ternyata Multi Talenta

Ga salah gan kenapa Gayus Halomoan P. Tambunan (alias Gayus Tambunan) fulusnya ampe ber-triliun-triliun... Ternyata selain berprofesi sebagai PEJABAT NEGARA, KORUPTOR, dan MAFIA HUKUM, doi juga mempunyai bakat terpendam, yang mungkin ga banyak orang tau.
Pasti pada penasaran kan..???
Langsung aja deh, biar ga penasaran:

 
Gayus Rapper
lebe-lebe.blogspot.com
Ini dia, waktu gayus masih berprofesi sebagai Rapper.
Doi sempat mengalahkan rapper asal USA (Eminem), tapi gara-gara doi sering minum cendol, suaranya jadi serak-serak gimana gitu, alhasil doi pun selalu kalah battle, dan akhirnya Gayus pun beralih profesi sebagai...-> (lihat spoiler di bawah)

Foto Kenangan Seorang Cewek

10 Cara Menikmati Waktu Luang

Bagi Anda yang terbiasa sibuk, atau bahkan menikmati rutinitas harian yang padat, waktu kosong rasanya seperti benda asing. Padahal, tanpa sadar Anda juga seringkali tak ingin beranjak dari kasur, dan ingin bersantai saja tanpa disibukkan dengan rutinitas.

Cara Cepat Mengetik 10 Jari

Setiap hari kita selalu berhadapan dengan yang nama nya komputer untuk mengetik ataupun untuk bermain.. dan sering kali kita menggunakan keyboard untuk berbagai hal. Misalnya untuk menulis surat, menulis nama, chatingan.. ataupun yang laen.. tapi sadarkah bahwa jari yang di pakai untuk mengetik itu selalu sama dan biasanya orang hanya menggunakan 7 jari saja untuk mengetik cepat.. Sebagai bukti aku yakin teman2 pasti jarang bahkan tidak pernah menggunakan jempol untuk mengetik padahal jempol akan sangat berguna jika di fungsikan dengan tepat dan sepuluh jari kita mempunyai tugas nya masing2 untuk mengetik.

Pertama untuk mahir mengetik 10 jari, terlebih dahulu kita harus tahu posisi jari yang tepat. Lihat gambar dibawah ini :
Mengetik 10 JAri

Mengetik 10 Jari

Selasa, 28 Desember 2010

Inilah Daftar Gaji Karyawan Google



Google telah lama diketahui sebagai tempat terbaik untuk berkarir. Mereka menawarkan pijat gratis, kudapan, dan potong rambut professional pada kampus
mereka di California. Hal tersebut telah menempatkan mereka diatas 99.99% dari seluruh perusahaan yang ada di dunia.

Tips Ngemil Agar Tak Bikin Gemuk

http://ironcross.files.wordpress.com/2007/07/eat-snack.jpg
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengonsumsi camilan. Seperti yang dilansir dari sheknows, memakan makanan yang salah, terlalu banyak, terlalu sering bahkan memakan camilan di waktu yang salah bisa membuat bentuk tubuh menjadi melar. Agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda, ini beberapa peraturan yang perlu Anda ketahui agar tetap langsing meskipun suka mengemil.

Jembatan Terpendek Yang Menghubungkan 2 Negara

Dua pulau yang saling berdekatan ternyata berada dalam dua wilayah berbeda. Pulau yang besar berada dalam wilayah Kanada sedang pulau yg kecil berada di wilayah Amerika Serikat. Yang menarik dua pulau beda Negara ini dihubungkan oleh jembatan sepanjang 10 meter. Inilah jembatan internasional terkecil atau terpendek di dunia.

 

Kecil-Kecil Disodorin BF..!!!



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 










Resiko Menjadi Wasit

Salah satu profesi yang sering di sorot dalam dunia olahraga baik sepakbola, basket, maupun lainnya adalah wasit. Berikut video resiko menjadi wasit:

http://4.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TPiMg8KGlHI/AAAAAAAADeA/VW6kg5TY8zI/s1600/wasit.JPG

Ikan Koi Berwajah Manusia



Koi (bahasa Tionghoa dan bahasa Jepang: 鯉, Romaji: koi) adalah jenis ikan karper Cyprinus carpio yang dipelihara untuk menghias rumah, berasal dari Tiongkok dan banyak tersebar di Jepang. Mereka berkerabat dekat dengan ikan mas, dan karena itu banyak orang menyebutnya ikan mas koi yang sebenarnya adalah misnomer. Koi dianggap membawa keberuntungan.Ikan Hias ini biasanya berharga cukup mahal dengan Nama Ikan Koi atau Jinmengyo,

Nenek 77 Tahun Dapet Jodoh Di Facebook


Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada seorang nenek. Wanita berusia 77 tahun ini berhasil mendapat jodoh lewat jejaring sosial itu. Bagaimana kisahnya?

Barbara Moore, 77 tahun, dan Laurence Brocklesby, 82 tahun, bukanlah usia rata-rata pengguna yang sering memanfaatkan layanan jejaring sosial.

13 Fakta Tentang Gempa Bumi



















Berikut adalah 13 fakta mengejutkan yang pernah terjadi, sebagai imbas dari gempa bumi.

1. Bumi secara seismolog lebih aktif dalam 15 tahun terakhir, kata ahli geofisika Missouri Universitas of Science & Technology Stephen S. Gao. Namun, tak semua seismolog menyetujuinya.

10 Gurun Pasir Terindah Di Dunia

10. Taklamakan (Asia Tengah)
Gurun Pasir yang dilapisi Salju

Tes Mengukur Kekuatan Memory Otak

Sering lupa meletakkan barang, lupa kata apa yang ingin diucapkan hingga lupa membayar tagihan. Eits, hati-hati mungkin Anda memiliki masalah dengan kemampuan memori di otak. Mari tes memori otak Anda!

Uji memori ini dapat membantu memberikan gambaran yang lebih baik mengenai masalah memori yang dialami. Tes ini hanyalah sebuah tes sederhana mengenai memori.


Seperti dikutip dari
Howstuffworks, Sabtu (29/5/2010), cobalah untuk menjawab pertanyaan berikut:

10 Hal Yang Harus Dihindari Setelah Makan

Kita tentu sepakat bahwa kesehatanmerupakan aset terbesar yang kita miliki dalam hidup ini. Tanpa kesehatan maka aktifitas apapun pastinya tak akan dapat dilakukan dengan baik. Makanan yang sehat adalah salah satu penunjang terjaganya kebugaran tubuh ini. Namun ada beberapa hal yang seringkali tidak kita sadari dari aktivitas kita setelah makan yang sebenarnya dapat membahayakan kesehatan kita. Dalam artikel ini kurang lebih ada 10 point yang harus kita perhatikan betul agar makanan yang kita konsumsi mampu memberikan manfaat yang optimal terhadap kerja tubuh kita.
 

Game Paling Susah Ditamatin

Yang bisa menyelesaikan game ini sampai ke level 4 saya acungi jempol.

Cara mainnya:
gerakkan titik biru sampai ke daerah merah tanpa menyentuh daerah hitam.

Biar Lebih Seru Sound Efeknya diidupin sob...Kalo Bisa Finish, HEBAT!!! Gue Bisa, Cuman Lama, sampe 15 kali coba baru akhirnya berhasil... wkwkwkwk...

Kebiasaan Unik Di Korea Utara




Mungkin terlalu sedikit yang bisa diketahui oleh dunia luar tentang kehidupan masyarakat di negara Republik Rakyat Demokratik Korea. Seperti negara penganut ideologi komunis lainnya, negara yang lebih dikenal dengan sebutan Korea Utara ini pun cenderung menutup diri terhadap sorotan pers internasional. Sikap ini jelas jauh berbeda dengan negeri saudaranya yang ada di selatan, Korea Selatan.

Senin, 27 Desember 2010

5 Faktor Penyebab Kemandulan Pada Pria Dan Wanita

Setiap orang biasanya ingin punya beberapa anak yang berasal dari darah daging sendiri. Tetapi tidak semua orang bisa punya anak walaupun kondisi kesehatan fisik tubuh bagian reproduksi tidak ada masalah yang berarti. Diperlukan niat dan upaya yang kuat dari pasangan yang menginginkan anak untuk bisa mendapat keturunan.
Foto Sistem Reproduksi Pria

9 Obat Dengan Efek Samping Aneh

Sadarkah anda ketika anda sakit obat apa yang dikonsumsi untuk masa penyembuhan? Biasanya cukup dengan satu obat tertentu, anda sudah merasa baikan atau bahkan telah merasa sembuh.

Nah kali ini, obat-obatan kimia tidak bisa dihindarkan dari efek samping, termasuk obat yang telah dinyatakan aman untuk digunakan oleh FDA.

Akan tetapi, ada beberapa obat dengan efek samping yang cukup aneh.

Dan untuk membantu anda mengenali serta mengendalikan efek samping obat tersebut, berikut 9 obat dengan efek samping paling aneh.

Jika Anda menggunakan salah satu atau beberapa obat berikut dan merasakan efek samping, segeralah berkonsultasi dengan dokter.

Sejarah Simbol Pria Dan Wanita




PERNAHKAH kamu mengamati logo atau lambang seperti ini ?. Nah kamu mungkin sudah tahu, itu adalah lambang untuk menyatakan jenis kelamin lelaki dan wanita. Mengapa simbolnya seperti itu? Apa arti yang terkandung pada simbol itu? Bagaimana sejarahnya?

Bedanya Ditilang Polisi Di Singapura Dan Indonesia

Hanya karena tidak mengenakan helm secara benar, seorang pengendara sepeda motor di Singapura harus meringkuk di penjara. Pasalnya, dia melakukan dosa yang lebih besar, yaitu mencoba menyogok polisi yang menilang dia. Menurut harian The Straits Times, peristiwa itu terjadi Minggu (12/12/2010), di jalan tol Kranji (KJE), Singapura. Saat itu, pelanggar dihentikan seorang polisi lalu lintas (Polantas), yang melihat dia bermotor dengan memakai helm, namun talinya menjulur tak terkunci.

Jangan coba coba suap polisi di Singapura kalau nggak ingin tambah apes

Alasan Mengapa Kita Harus Kasihan Sama Malaysia














Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, tulisan ini tidak dimaksudkan untuk membakar kemarahan anda terhadap Malaysia. Sebaliknya, kita mungkin sedikit perlu berempati kepada tetangga kita itu yang nyaris tidak punya identitas.

Peace, dan cobalah kita berjiwa besar karena kita adalah bangsa besar, jauh lebih besar dan dahsyat dari Malaysia atau negara-negara kecil lain di dunia. Silakan anda baca tulisan di bawah.

Perang Hacker Indonesia Vs Malaysia

Jakarta – Dedemit maya yang mengaku dari Indonesia kembali meluncurkan serangan pada situs internet milik warga Malaysia. Kali ini sasarannya adalah situs yang dikelola oleh perguruan tinggi yang cukup terkenal di negera tetangga kita ini, yakni Universiti Utara Malaysia (UUM).

Situs resmi UUM yang beralamat di uum.edu.my, nampak dipermak habis oleh sang cracker. Pengamatan detikINET, halaman situs menampilkan gambar tengkorak muncul di tengah-tengah bendera Malaysia. Selain itu juga ada rekaman foto aksi pembakaran bendera Malaysia.

Perbedaan Warnet Di Jepang Dan Indonesia

Kita pasti udah familiar dengan warnet. Kebanyakan di Indonesia warnetnya dibagi menjadi sekat kecil yang terbuka. sumpek dan nggak nyaman. Lalu seperti apakah warnet di luar negeri khususnya di Jepang? Mumpung hari libur, yuk kita lihat-lihat seperti apa sih WarNet (Internet Cafe) di Jepang sana.

 

Seperti juga di Indonesia, internet cafe di Jepang juga cukup banyak walaupun boleh dibilang hampir setiap rumah sudah mempunyai koneksi internet. Dan kebanyakan juga buka selama 24 jam.

Ada beberapa hal mendasar yang membedakan antara WarNet disana dibandingkan dengan disini yaitu harga (mahal banget), kecepatan (cepet banget), kebutuhan (kaga cuma untuk internet).


Bicara mengenai harga, seperti biasa apa sih yang murah disana? :-) Lama penyewaan mulai dari 15 menit sampai setengah hari dengan biaya rata-rata sekitar 500 Yen (sekitar 50.000 rupiah) untuk 15 menit dan 1500 Yen (150 ribu rupiah) untuk 7-9 jam.


Nah, kalau bicara kecepatan sih tidak usah ditanya, rata-rata kecepatan internet disana saat ini minimal 10 Mbps jadi pasti jauh lebih cepat dibandingkan disini (Indonesia).


Internet cafe di Jepang juga kebanyakan tidak hanya sekedar tempat untuk ber-internet ria tetapi juga biasanya kita bisa membaca buku komik (manga) secara gratis dengan koleksinya yang lumayan banyak.


Dan bicara mengenai tempat itu sendiri, mereka biasanya membaginya dalam 2 bagian yaitu ruangan terbuka dan ruangan tertutup untuk privasi dengan bentuk bilik-bilik kotak (cubicles).


Dan tergantung permintaan, kita bisa memilih untuk satu bilik bisa diisi 1 orang, 2 orang atau lebih dari 2 orang. Dan kadang, mereka juga menyiapkan 2 komputer dalam satu bilik.


Sebagian besar bilik tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai macam alat, mulai dari komputer itu sendiri, webcam, mic dan juga TV untuk menonton.


Bagi anda yang perokok seperti kami, jangan kuatir mereka juga menyediakan tempat bagi para perokok, lihat aja foto dibawah, itu ada asbak kan??

Walaupun sedikit mahal untuk ber-internetan disini, ada satu hal yang lumayan membuat kita sedikit senang yaitu kita bisa minum sepuasnya sampai kembung (dan GRATIS) kecuali untuk makanan kecilnya, kita harus bayar.

Terakhir, bicara soal kebutuhan, belakangan ini ternyata internet cafe disana tidak sekedar untuk internet tetapi juga sebagai tempat tidur bagi orang-orang tertentu seperti pekerja paruh waktu atau sama seperti Love Hotels digunakan juga untuk tempat untuk bermalam bagi orang yang sudah ketinggalan kereta.


Alasannya sama saja dengan Love Hotels, yaitu internet cafe jauh lebih murah dibandingkan dengan mereka menginap di hotel, ditambah selain bisa tidur, mereka juga bisa internetan, baca komik (manga), mandi air hangat (ada kamar mandi tetapi harus bayar biasanya) bahkan minum sampai kembung.


Satu hal yang sebenarnya sekarang menjadi masalah tersendiri bagi pemerintah disana seiring dengan meningkatnya pengganguran dan juga orang yang mendadak tidak punya tempat tinggal (homeless) adalah keberadaan internet cafe sudah mulai berubah fungsi sebagai rumah sementara bagi mereka yang tidak punya tempat tinggal.

Warnet di Jepang

sumber: http://saatnyasantai.blogspot.com/2010/09/mampir-gan-warnet-di-jepang-bersih-n.html

8 Keuntungan Mempunyai Wajah Kurang Ganteng

Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya "kurang baik alias gak tampan" (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi orang yang gak tampan..
 
http://2.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S1qiOr8TbbI/AAAAAAAADjM/tbQ0j-33tzY/s400/cewek+cakep+vs+cewek+jelek+6.jpg   
 
Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Tips Mengatasi Kecanduan Pornografi

Selain dipandang sebagai kelemahan moral, kecanduan pornografi juga merupakan penyakit otak yang paling sulit untuk diobati. Ada beberapa yang bisa dilakukan untuk mengobati kecanduan pornografi.
 


Kecanduan pornografi adalah kecanduan yang paling sulit untuk diobati, karena kecanduan ini menyerang 'jantung' kemanusiaan. Hal ini karena seksualitas merupakan pendorong utama dari kepentingan manusia.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting