Sabtu, 05 Februari 2011

10 Pantai Terbaik Di USA




Dr.Beach itulah julukannya, dengan nama aslinya Dr. Stephen P. Leatherman yang adalah seorang direktur Florida International University's Laboratory for Coastal Research. Dia terkenal dengan julukan Dr.Beach karena setiap tahun meneliti atau mendaftar pantai-pantai terbaik di Amerika Serikat sejak 1991. Untuk menjadikan pantai terbaik, pantai tersebut harus memenuhi 50 kriteria diantaranya kualitas air dan pasir, ketersediaan fasilitas, kebersihan pantai, keamanan dan kenyamanan, dan lain-lain. Inilah pantai yang ditunjuk Dr.Beach sebagai pantai terbaik 2010 :

1. Coopers Beach, Southampton, N.Y.

2. Siesta Beach in Sarasota, Florida

3. Coronado Beach in San Diego, California

4. Cape Hatteras in the Outer Banks of North Carolina

5. Main Beach in East Hampton, New York

6. Kahanamoku Beach in Waikiki, Oahu, Hawaii

7. Coast Guard Beach in Cape Cod, Massachusetts

8. Beachwalker Park in Kiawah Island, South Carolina

9. Hamoa Beach in Maui, Hawaii

10. Cape Florida State Park in Key Biscayne, Florida


Sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/05/inilah-10-pantai-terbaik-2010-di.html

Legenda Ratu Pantai Selatan


Kanjeng Ratu Kidul

Di suatu masa, hiduplah seorang putri yang sangat cantik bernama Kadita. Karena kecantikannya, ia pun dipanggil Dewi Srengenge yang berarti matahari yang indah. Dewi Srengenge adalah anak dari Raja Munding Wangi. Meskipun sang raja mempunyai seorang putri yang cantik, ia selalu bersedih karena sesungguhnya ia selalu berharap mempunyai anak laki-laki. Raja pun kemudian menikah dengan Dewi Mutiara, dan mendapatkan putra dari perkimpoian tersebut. Maka, bahagialah sang raja.

Dewi Mutiara ingin agar kelak putranya itu menjadi raja, dan ia pun berusaha agar keinginannya itu terwujud. Kemudian Dewi Mutiara datang menghadap raja, dan meminta agar sang raja menyuruh putrinya pergi dari istana. Sudah tentu raja menolak. “Sangat menggelikan. Saya tidak akan membiarkan siapapun yang ingin bertindak kasar pada putriku”, kata Raja Munding Wangi. Mendengar jawaban itu, Dewi Mutiara pun tersenyum dan berkata manis sampai raja tidak marah lagi kepadanya. Tapi walaupun demikian, dia tetap berniat mewujudkan keinginannya itu.

Pada pagi harinya, sebelum matahari terbit, Dewi Mutiara mengutus pembantunya untuk memanggil seorang dukun. Dia ingin sang dukun mengutuk Kadita, anak tirinya. “Aku ingin tubuhnya yang cantik penuh dengan kudis dan gatal-gatal. Bila engkau berhasil, maka aku akan memberikan suatu imbalan yang tak pernah kau bayangkan sebelumnya.” Sang dukun menuruti perintah sang ratu. Pada malam harinya, tubuh Kadita telah dipenuhi dengan kudis dan gatal-gatal. Ketika dia terbangun, dia menyadari tubuhnya berbau busuk dan dipenuhi dengan bisul. Puteri yang cantik itu pun menangis dan tak tahu harus berbuat apa.

Ketika Raja mendengar kabar itu, beliau menjadi sangat sedih dan mengundang banyak tabib untuk menyembuhkan penyakit putrinya. Beliau sadar bahwa penyakit putrinya itu tidak wajar, seseorang pasti telah mengutuk atau mengguna-gunainya. Masalah pun menjadi semakin rumit ketika Ratu Dewi Mutiara memaksanya untuk mengusir puterinya. “Puterimu akan mendatangkan kesialan bagi seluruh negeri,” kata Dewi Mutiara. Karena Raja tidak menginginkan puterinya menjadi gunjingan di seluruh negeri, akhirnya beliau terpaksa menyetujui usul Ratu Mutiara untuk mengirim putrinya ke luar dari negeri itu.

Puteri yang malang itu pun pergi sendirian, tanpa tahu kemana harus pergi. Dia hampir tidak dapat menangis lagi. Dia memang memiliki hati yang mulia. Dia tidak menyimpan dendam kepada ibu tirinya, malahan ia selalu meminta agar Tuhan mendampinginya dalam menanggung penderitaan..

Hampir tujuh hari dan tujuh malam dia berjalan sampai akhirnya tiba di Samudera Selatan. Dia memandang samudera itu. Airnya bersih dan jernih, tidak seperti samudera lainnya yang airnya biru atau hijau. Dia melompat ke dalam air dan berenang. Tiba-tiba, ketika air Samudera Selatan itu menyentuh kulitnya, mukjizat terjadi. Bisulnya lenyap dan tak ada tanda-tanda bahwa dia pernah kudisan atau gatal-gatal. Malahan, dia menjadi lebih cantik daripada sebelumnya. Bukan hanya itu, kini dia memiliki kuasa untuk memerintah seisi Samudera Selatan. Kini ia menjadi seorang peri yang disebut Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Samudera Selatan yang hidup selamanya.

Kanjeng Ratu Kidul = Ratna Suwinda
Tersebut dalam Babad Tanah Jawi (abad ke-19), seorang pangeran dari Kerajaan Pajajaran, Joko Suruh, bertemu dengan seorang pertapa yang memerintahkan agar dia menemukan Kerajaan Majapahit di Jawa Timur. Karena sang pertapa adalah seorang wanita muda yang cantik, Joko Suruh pun jatuh cinta kepadanya. Tapi sang pertapa yang ternyata merupakan bibi dari Joko Suruh, bernama Ratna Suwida, menolak cintanya. Ketika muda, Ratna Suwida mengasingkan diri untuk bertapa di sebuah bukit. Kemudian ia pergi ke pantai selatan Jawa dan menjadi penguasa spiritual di sana. Ia berkata kepada pangeran, jika keturunan pangeran menjadi penguasa di kerajaan yang terletak di dekat Gunung Merapi, ia akan menikahi seluruh penguasa secara bergantian.

Generasi selanjutnya, Panembahan Senopati, pendiri Kerajaan Mataram Ke-2, mengasingkan diri ke Pantai Selatan, untuk mengumpulkan seluruh energinya, dalam upaya mempersiapkan kampanye militer melawan kerajaan utara. Meditasinya menarik perhatian Kanjeng Ratu Kidul dan dia berjanji untuk membantunya. Selama tiga hari dan tiga malam dia mempelajari rahasia perang dan pemerintahan, dan intrik-intrik cinta di istana bawah airnya, hingga akhirnya muncul dari Laut Parangkusumo, kini Yogyakarta Selatan. Sejak saat itu, Ratu Kidul dilaporkan berhubungan erat dengan keturunan Senopati yang berkuasa, dan sesajian dipersembahkan untuknya di tempat ini setiap tahun melalui perwakilan istana Solo dan Yogyakarta.

Begitulah dua buah kisah atau legenda mengenai Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan. Versi pertama diambil dari buku Cerita Rakyat dari Yogyakarta dan versi yang kedua terdapat dalam Babad Tanah Jawi. Kedua cerita tersebut memang berbeda, tapi anda jangan bingung. Anda tidak perlu pusing memilih, mana dari keduanya yang paling benar. Cerita-cerita di atas hanyalah sebuah pengatar bagi tulisan selanjutnya.

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta
Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan? Sebagian dari anda mungkin akan berkata TIDAK. Tapi coba tanyakan kepada mereka yang hidup dalam zaman atau lingkungan Keraton Yogyakarta. Mereka yakin dengan kebenaran cerita ini. Kebenaran akan cerita Kanjeng Ratu Kidul memang masih tetap menjadi polemik. Tapi terlepas dari polemik tersebut, ada sebuah fenomena yang nyata, bahwa mitos Ratu Kidul memang memiliki relevansi dengan eksistensi Keraton Yogyakarta. Hubungan antara Kanjeng Ratu Kidul dengan Keraton Yogyakarta paling tidak tercantum dalam Babad Tanah Jawi (cerita tentang kanjeng Ratu Kidul di atas, versi kedua). Hubungan seperti apa yang terjalin di antara keduanya?

Y. Argo Twikromo dalam bukunya berjudul Ratu Kidul menyebutkan bahwa masyarakat adalah sebuah komunitas tradisi yang mementingkan keharmonisan, keselarasan dan keseimbangan hidup. Karena hidup ini tidak terlepas dari lingkungan alam sekitar, maka memfungsikan dan memaknai lingkungan alam sangat penting dilakukan.

Sebagai sebuah hubungan komunikasi timbal balik dengan lingkungan yang menurut masyarakat Jawa mempunyai kekuatan yang lebih kuat, masih menurut Twikromo, maka penggunaan simbol pun sering diaktualisasikan. Jika dihubungkan dengan makhluk halus, maka Javanisme mengenal penguasa makhluk halus seperti penguasa Gunung Merapi, penguasa Gunung Lawu, Kayangan nDelpin, dan Laut Selatan. Penguasa Laut Selatan inilah yang oleh orang Jawa disebut Kanjeng Ratu Kidul. Keempat penguasa tersebut mengitari Kesultanan Yogyakarta. Dan untuk mencapai keharmonisan, keselarasan dan keseimbangan dalam masyarakat, maka raja harus mengadakan komunikasi dengan “makhluk-makhluk halus” tersebut.

Menurut Twikromo, bagi raja Jawa berkomunikasi dengan Ratu Kidul adalah sebagai salah satu kekuatan batin dalam mengelola negara. Sebagai kekuatan datan kasat mata (tak terlihat oleh mata), Kanjeng Ratu Kidul harus dimintai restu dalam kegiatan sehari-hari untuk mendapatkan keselamatan dan ketenteraman.

Kepercayaan terhadap Ratu Kidul ini diaktualisasikan dengan baik. Pada kegiatan labuhan misalnya, sebuah upacara tradisional keraton yang dilaksanakan di tepi laut di selatan Yogyakarta, yang diadakan tiap ulang tahun Sri Sultan Hamengkubuwono, menurut perhitungan tahun Saka (tahun Jawa). Upacara ini bertujuan untuk kesejahteraan sultan dan masyarakat Yogyakarta.

Kepercayaan terhadap Kanjeng Ratu Kidul juga diwujudkan lewat tari Bedaya Lambangsari dan Bedaya Semang yang diselenggarakan untuk menghormati serta memperingati Sang Ratu. Bukti lainnya adalah dengan didirikannya sebuah bangunan di Komplek Taman Sari (Istana di Bawah Air), sekitar 1 km sebelah barat Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, yang dinamakan Sumur Gumuling. Tempat ini diyakini sebagai tempat pertemuan sultan dengan Ratu Pantai Selatan, Kanjeng Ratu Kidul.

Penghayatan mitos Kanjeng Ratu Kidul tersebut tidak hanya diyakini dan dilaksanakan oleh pihak keraton saja, tapi juga oleh masyarakat pada umumnya di wilayah kesultanan. Salah satu buktinya adalah adanya kepercayaan bahwa jika orang hilang di Pantai Parangtritis, maka orang tersebut hilang karena “diambil” oleh sang Ratu.

Selain Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, mitos Kanjeng Ratu Kidul juga diyakini oleh saudara mereka, Keraton Surakarta Hadiningrat. Dalam Babad Tanah Jawi memang disebutkan bahwa Kanjeng Ratu Kidul pernah berjanji kepada Panembahan Senopati, penguasa pertama Kerajaan Mataram, untuk menjaga Kerajaan Mataram, para sultan, keluarga kerajaan, dan masyarakat dari malapetaka. Dan karena kedua keraton (Yogyakarta dan Surakarta) memiliki leluhur yang sama (Kerajaan Mataram), maka seperti halnya Keraton Yogyakarta, Keraton Surakarta juga melaksanakan berbagai bentuk penghayatan mereka kepada Kanjeng Ratu Kidul. Salah satunya adalah pementasan tari yang paling sakral di keraton, Bedoyo Ketawang, yang diselenggarakan setahun sekali pada saat peringatan hari penobatan para raja. Sembilan orang penari yang mengenakan pakaian tradisional pengantin Jawa mengundang Ratu Kidul untuk datang dan menikahi susuhunan, dan kabarnya sang Ratu kemudian secara gaib muncul dalam wujud penari kesepuluh yang nampak berkilauan.

Kepercayaan terhadap Ratu Kidul ternyata juga meluas sampai ke daerah Jawa Barat. Anda pasti pernah mendengar, bahwa ada sebuah kamar khusus (nomor 308) di lantai atas Samudera Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, yang disajikan khusus untuk Ratu Kidul. Siapapun yang ingin bertemu dengan sang Ratu, bisa masuk ke ruangan ini, tapi harus melalui seorang perantara yang menyajikan persembahan buat sang Ratu. Pengkhususan kamar ini adalah salah satu simbol ‘gaib’ yang dipakai oleh mantan presiden Soekarno.

Sampai sekarang, di masa yang sangat modern ini, legenda Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan, adalah legenda yang paling spektakuler. Bahkan ketika anda membaca kisah ini, banyak orang dari Indonesia atau negara lain mengakui bahwa mereka telah bertemu ratu peri yang cantik mengenakan pakaian tradisional Jawa. Salah satu orang yang dikabarkan juga pernah menyaksikan secara langsung wujud sang Ratu adalah sang maestro pelukis Indonesia, (almarhum) Affandi. Pengalamannya itu kemudian ia tuangkan dalam sebuah lukisan.

sumber:http://beritadunia.co.tv/misteri-ratu-pantai-selatan/

13 Tips Aman Berselingkuh

Tips Cinta kali ini akan membahas cara aman selingkuh, bagaimana cara selingkuh yang aman? mau tahu? Lanjutkan deh bacanya masalah perselingkuhan! Hari gini gak selingkuh? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam, baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih..
1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu
Mumpung kartu perdana ngga mahal, nggak ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

sumber http://fathur-net.blogspot.com/2010/05/tips-aman-selingkuh-cara-selingkuh.html

Wanita Dengan Tato Terbanyak Di Dunia

Julia Gnuse wanita dari Amerika ini 95 persen dari tubuhnya dipenuhi tinta alias bertato sekujur tubuhnya. Hal ini bermula ketika dia mengalami kelainan kulit yang disebut porfiria dimana kulitnya melepuh bila terkena sinar matahari yang terik. Wanita bertato terbanyak di dunia
Karena merasa suka dengan tatto yang semula diperuntukan untuk melindungi tubuh dari terik matahari lama lama dirinya merasa suka dan ketagihan untuk menambah dan menambah lagi tattonya. Akhirnya hingga kondisi seperti sekarang ini.

Julia Gnuse pun akhirnya berhasil mencatatkan rekor di buku rekor dunia Guiness Book of The Record sebagai wanita dengan tatto terbanyak di tubuhnya. Wah merinding juga nih melihatnya, ngilu gan !!
Wanita dengan tatto terbanyak di duniawanita dengan tatto terbanyak di dunia
sumber http://ruanghati.com/2010/05/27/rekor-dunia-inilah-wanita-dengan-tatto-paling-banyak-di-tubuh/

18 Fakta Tentang Miyabi



















  1. Miyabi tinggal di hotel seperti mansion dengan biaya sewa $1682 USD perbulan ( 200.000 Yen) kalau dirupiahkan sekitar Rp. 16 Juta sebulan.
  2. Dia dapat melihat kembang api dari balconnya.
  3. Di beberapa Hardcore skenarionya, air matanya adalah asli, bukan berpura-pura.
  4. Dia bekerja ke AV (Adult Video) dengan cara mencari perusahaan yang baik dan apply surat lamaran kerja untuk interview dirinya, dimana bintang lain pada umumnya menjadi bintang dengan cara diburu di jalanan.
  5. Orang tua Miyabi menemukan Miyabi dalam majalah atau lainnya dan mereka sangat tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan Miyabi, temen- temen Miyabi menjauhinya karena keputusannya bekerja di AV.
  6. Dia membawa 20 DVD video yang dibintanginya dan memperlihatkan kepada orangtuanya. Orang tua Miyabi berkata, "pergilah ke neraka!", lalu mengusirnya.
  7. Saat berhubungan, Miyabi lebih suka cowok Jepang, karena memiliki kemaluan lebih kecil dan dapat lebih tahan lama daripada kemaluan orang bule yang besar dan menyakitkannya.
  8. Dia pintar memasak dan lebih sering memasak masakan ala dia sendiri. Masakan ala Miyabi, miyabi's food.
  9. Jika ada teman dekatnya yang ingin bekerja di AV, Miyabi akan segera mencegahnya.
  10. Dia adalah setengah Kanada, setengah Jepang ( Ayahnya adalah Perancis- Kanada).
  11. Dia berumur 24 tahun pada tahun 2010.
  12. Dia memiliki TV Layar lebar yang bagus.
  13. Video cabinetnya tidak berisi video lain, selain video AV.
  14. Miyabi sangat suka melihat AV.
  15. Pendapatan Miyabi sekitar 8000 USD sebulan, atau sekitar Rp. 80 Juta sebulan.
  16. Dia tidak berniat ke barat dan tidak menginginkan kencan dengan orang bule.
  17. Dia sangat menginginkan hubungan yang serius dengan seseorang suatu saat yang dia temui, dan melangsungkan pernikahan.
  18. Dia mengatakan akan mundur dari pekerjaannya di AV jika dia dipaksa untuk melakukan pekerjaan yang yang tidak diinginkannya.

sumber:http://hermawayne.blogspot.com/2010/10/fakta-tentang-miyabi.html

7 Tempat Menakjubkan Di Indonesia

Indonesia memang kaya dengan pesona alam. Kita patut bersyukur punya negara yang kaya  budaya, pulau, hasil bumi, tempat keren, dan masih banyak lagi.
Indonesia juga punya tempat- tempat yang menakjubkan yang jadi tempat wisata mancanegara.
Di bawah ini saya beritahukan 7 tempat menakjubkan di Bumi Pertiwi tercinta kita ini.

1. Borobudur

Candi Borobudur merupakan salah satu candi Budha terbesar di dunia. Candi ini dibangun ketika Samaratungga - raja dari dinasti Syailendra memerintah di Jawa Tengah. Candi ini dianggap merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia. Candi Borobudur terletak di desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sangat besar dan terdiri dari blok batu-batu besar dengan arsitektur yang sangat megah. Karena itu candi Borobudur saya tempatkan pada barisan pertama karena tingkat kesulitan pembuatannya.

2. Pulau Komodo

Pulau Komodo terletak di sebuah selat antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar di dunia, yaitu biawak Komodo (Varanus komodoensis). Komodo dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo dapat mencapai 3 meter dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik di dunia, di permukaan laut menyembulnya daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangat pantas pulau Komodo dimasukan dalam daftar keajaiban di Indonesia.

3. Danau tiga warna Kelimutu

Danau ini oleh dunia disebut sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia. Danau tiga warna terletak di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. Di sana ada tiga danau yang berdekatan namun dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya danau di dunia yang airnya dapat berubah setiap saat, dari merah menjadi hijau tua dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

4. Puncak Jayawijaya dan Carstenz

Puncak yang juga terdaftar sebagai salah satu dari tujuh puncak benua (Seven Summit) yang sangat fenomenal dan menjadi incaran pendaki gunung di berbagai belahan dunia. Puncak Jayawijaya terletak di Taman Nasional Laurentz, Papua. Puncak ini diselimuti oleh salju abadi. Salju abadi di Puncak Jayawijaya merupakan satu dari tiga padang salju di daerah tropis yang terdapat di dunia.
Di negeri kita yang dilalui garis khatulistiwa ini, menyaksikan adanya salju di Indonesia tentunya sesuatu yang mustahil untuk bisa dimengerti. Carstenz Pyramid (4884 mdpl) adalah salah satu puncak yang bersalju tersebut. Puncak tertinggi di Asia Tenggara dan Pasifik ini terletak di rangkaian Pegunungan Sudirman. Puncak ini terkenal tidak hanya karena tingginya, tetapi juga karena terdapat lapisan salju di puncaknya.

5. Krakatau

Gunung Krakatau yang letusannya pernah mengguncangkan bumi. Gunung berapi ini pernah meletus pada tanggal 26 Agustus 1883. Letusannya sangat dahsyat dan juga menimbulkan tsunami yang menewaskan sekitar 36.000 jiwa.
Suara letusan gunung Krakatau sampai terdengar di Alice Springs, Australia dan pulau Rodrigues dekat Afrika. Gunung Krakatau berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Bahkan debunya dikatakan sampai ke luar angkasa. Walaupun Krakatau sudah tidak berbahaya seperti dulu lagi (mudah-mudahan) tapi sejarahnya merupakan salah satu keajaiban alam tersendiri.

6. Danau Toba

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa Danau Toba dulunya adalah sebuah gunung berapi. Danau ini berada di bekas kawah supervolcano terbesar di dunia. Gunung Toba diperkirakan meletus pada 73 ribu tahun lalu. Letusan ini tercatat sebagai letusan Gunung api terbesar yang mempengaruhi iklim di seluruh dunia.

7. Tanah Toraja

Toraja terletak Sulawesi Selatan. Tanah Toraja sangatlah unik, terutama dalam hal penguburan mayat. Mayat-mayat tidak dikubur, tetapi diletakkan di dalam gua-gua di bukit batu. Mayat-mayat ini ditemani oleh patung-patung yang menggambarkan orang yang meninggal tersebut. Di sini terdapat kuburan di bukit batu. Salah satu bentuk kuburan adalah kuburan batu yang dibuat di bagian atas tebing di ketinggian bukit batu. Menurut kepercayaan animisme Aluk To Dolo di kalangan orang Tana Toraja, makin tinggi tempat ditaruhnya mayat tersebut makin cepat rohnya bertemu dengan Tuhan atau surga.

sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2010/10/7-tempat-menakjubkan-di-indonesia.html

Mengintip Kehidupan Nyata Mr Bean

Walaupun suka kelihatan konyol di acara-acara televisi, tetapi ternyata Mr. Bean tidak lah konyol dalam hidup nyatanya. Bahkan dia mempunyai istri yang cantik. Putra putrinya juga tampan dan cantik.

Selain itu, Mr. Bean juga mempunyai harga kekayaan yang belimpah ruah dan tidak lah heran dia mempunyai rumah besar yang luar biasa mewah. Bagi fans nya Mr. Bean yang punya kantong tebal, nanti kalau Mr. Bean mau jual rumah nya, bisa anda beli ya.

Sekilas Profil keluarga Mr.Bean & famili:

NAMA : ROWAN SEBASTIAN ATKINSON a.k.a Mr.Bean
Tempat dan tanggal lahir : Newcastle, 09 -01- 1955
Istri : SUNETRA SASTRY
Anak laki laki : BENJAMIN ATKINSON
anak perempuan : LILY ATKINSON

Lalu ini sekilas prestasi dan impian Mr. Bean:
# Pernah memerankan dubbing untuk suara Disney Zazu dalam filem The Lion King pada 1994
# Menjadi penulis dengan menulis artikel untuk CAR (a British car magazine).
# Ternyata istrinya adalah make-up artis
# Ternyata Mr. Bean punya SIM untuk untuk memandu kenderaan jenis berat (license HGV-Heavy Good Vehicle)
# Punya harta hampir 60 juta poundsterling
# Walau kaya tidak ingin punya mobil Porsche tetapi ingin punya Aston Martin.

Foto-foto Mr.Bean & Istri yang cantik

Anaknya: BENJAMIN ATKINSON.

Anak ceweknya: LILY ATKINSON


Sekarang rumah nya yang menghadap pantai, impian banyak orang.








sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/kehidupan-nyata-seorang-mister-bean.html

5 Manfaat Makanan Pedas





Makanan pedas tak selalu diartikan sebagai makanan yang dibuat dengan cabai. Rasa pedas juga bisa didapatkan dari merica, lada hitam dan berbagai bumbu dapur lain. Anda yang menyukai makanan pedas boleh merasa senang, karena rasa pedas ini mempunyai banyak manfaat kesehatan. Misalnya, seperti telah sering disebutkan sebelumnya, makanan pedas bisa menguruskan badan. Namun itu hanya salah satu contohnya saja. Coba lihat manfaat lain yang belum Anda ketahui.

1. Menurunkan berat badan
Menurunkan berat badan. Siapapun pasti setuju, makanan apapun yang diberi sambal pasti akan lebih menggugah selera. Bila Anda mau, makanan diet Anda pun bisa diberi cocolan sambal. Kalau hal ini bisa membuat Anda tertib menyantap makanan sehat dengan lebih berselera, kenapa tidak? Lagipula, rasa pedas itu bisa meningkatkan metabolisme Anda. Studi menunjukkan bahwa senyawa utama dalam cabai, yaitu kapsaisin, memiliki efek termogenik yang bisa menyebabkan tubuh membakar kalori saat mengunyah selama 20 menit.

2. Menyehatkan jantung
Menyehatkan jantung. Hasil studi juga menunjukkan, budaya mengonsumsi makanan pedas menyebabkan insiden serangan jantung dan stroke yang lebih rendah. Alasannya, cabai merah bisa mengurangi efek merusak dari kolesterol jahat, sedangkan kapsaisin bisa melawan peradangan. Keduanya merupakan faktor risiko untuk masalah jantung.

3. Mencegah Kanker
Mencegah kanker. Menurut American Association for Cancer Research, kapsaisin juga memiliki kemampuan membunuh beberapa sel kanker dan leukimia. Sedangkan kunyit, yang dijadikan bumbu kari dan mustar, bisa memperlambat penyebaran kanker dan pertumbuhan tumor. Bila ingin memberikan hasil maksimal, kombinasikan dengan lada hitam untuk menyerap kunyit 2.000 persen lebih banyak.

4. Menurunkan Tekanan Darah
Menurunkan tekanan darah. Vitamin A dan C mampu menguatkan dinding otot jantung, sementara panas dari lada meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Kombinasi hal ini bisa menghasilkan sistem kardiovaskuler yang lebih kuat.

5. Mengurangi Stres
Mengurangi stres. Makanan pedas meningkatkan produksi hormon yang memberikan rasa menyenangkan, seperti serotonin. Hasilnya, makanan ini membantu mengusir depresi dan stres.

Sumber: kompas.com

10 Negara Terpadat Di Dunia

Sebagian besar di antara kita beruntung tinggal di negara dengan banyak ruang terbuka luas dan beberapa tetangga yang ramah. Tetapi ada beberapa negara yang sangat-sangat padat penduduknya. Ini adalah daftar sepuluh negara paling padat penduduknya di dunia..

1. Monaco
Monako adalah Negara yang paling padat penduduknya dan merupakan negara merdeka terkecil ke dua didunia,dengan jumlah penduduk hanya 32.410 dan luas 1,96 kilometer persegi (485 hektar).Monaco merupakan negara terkecil didunia berbahasa prancis.


2. Singapura
Singapura merupakan negara kepulauan yang dihuni terletak di ujung selatan Semenanjung Melayu.populer untuk tujuan pariwisata dan bisnis, Singapura juga merupakan salah satu negara terkaya di dunia karena sangat mengembangkan ekonomi. Singapura telah dinilai sebagai yang paling ramah-usaha perekonomian di dunia, dengan ribuan ekspatriat asing yang bekerja di perusahaan multi-nasional.ibuKota-negara juga mempekerjakan puluhan ribu asing Collared-pekerja dari seluruh dunia. Dengan total kepadatan penduduk lebih dari 6.300 orang per kilometer persegi, ia menempati urutan ke-2 di dunia.


3. Vatican City
Merupakan Daratan dalam kota Roma Italia dengan sekitar 44 hektar (108,7 hektar), Kota Vatikan adalah negara merdeka terkecil di dunia. Sebagai pusat agama Katolik, di kota-negara kecil ini hanya menampung sekitar 821 warga, namun karena kawasan yang kecil, ia adalah peringkat ke-3 di kepadatan penduduk.


4. Maladewa
Maladewa merupakan negara kepulauan yang terdiri dari sekelompok atolls terletak di Samudra Hindia. Maladewa mempunyai dua puluh enam atolls meliputi wilayah menampilkan 1192 islets, kira-kira dua ratus yang dihuni oleh masyarakat lokal. Menurut sensus 2006, ada 298.842 penduduk yang tinggal di kawasan total hanya 298 kilometer persegi,menempati posisi ke empat dalam kepadatan penduduk.


5. Bahrain
Bahrain merupakan batas wilayah negara pulau di Teluk Persia dan terkecil di bangsa Arab. Bahrain memiliki pertumbuhan ekonomi tercepat di wilayah Arab,menjadi kelebihan penduduk akibat imigrasi dan pekerja tamu dari seluruh dunia. Ada sekitar 987 orang per kilometer persegi di pulau kecil ini.


6. Bangladesh
Bangladesh adalah negara kecil yang terletak di Asia Selatan hampir dikelilingi oleh India. Bangladesh merupakan salah satu yang paling tinggi dan padat penduduk negara-negara di dunia. Dengan wilayah daratan 144.000 kilometer persegi (55.600 mil persegi), kepadatan penduduk luar biasa adalah fakta bahwa Rusia's seluruh populasi adalah sedikit lebih kecil daripada Bangladesh's.


7. Nauru.
Nauru adalah sebuah negara kepulauan di Pasifik Selatan Micronesian hanya meliputi 21 kilometer persegi, membuatnya menjadi negara kepulauan terkecil didunia,juga negara republik independen terkecil, dan satu-satunya negara republik di dunia tanpa modal resmi. Ada sekitar 13.048 penduduk yang tinggal di pulau kecil ini.


8. Taiwan
Taiwan adalah sebuah pulau di Asia Timur di lepas pantai daratan Cina. Setelah Perang Saudara China pada tahun 1949, Chiang Kai-shek dan sekitar 1,3 juta pengungsi melarikan diri ke daratan Cina membuat Republik Cina (ROC) di Taipei. Status politik Taiwan merupakan topik kontroversial, namun taiwan merupakan sebuah industri ekonomi, merupakan salah satu wealthiest dan paling padat penduduknya di negara-negara Asia.


9. Barbados
Terletak di timur Laut Karibia, Barbados independen merupakan negara kepulauan di barat Samudra Atlantik.merupakan negara tujuan wisata utama untuk rombongan wisatawan dari seluruh dunia. Barbados total luas areal lahan yang dimiliki sekitar 430 kilometer persegi, dan dengan salah satu standar hidup tertinggi dan buta aksara di seluruh dunia, memiliki penduduk relatif tinggi sekitar 279.000.


10. Malta
Malta adalah negara kecil dan padat merupakan negara kepulauan yang terdiri dari tujuh pulau-pulau di Laut Mediterania. Setelah bergabung dengan Uni Eropa pada tahun 2004, negara ini telah dilihat peningkatan investasi dan kekuatan ekonomi. Populasi penduduk Malta,tahun 2005 diperkirakan 404.039 di Malta dan kepadatan penduduk dari 1.282 per kilometer, jauh tertinggi di Uni Eropa dan salah satu yang tertinggi di dunia.


sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/05/10-negara-berpenduduk-terpadat-didunia.html

Mitos Dan Fakta Tentang Kondom


Masih banyak orang yang tak mau menggunakan kondom karena alasan yang sebenarnya hanyalah mitos. Padahal kondom bisa mencegahh penularan penyakit menular seksual jika salah satu ada yang tak sehat.


Kondom adalah alat pelindung saat berhubungan seks yang terbuat darti bahan karet seperti lateks atau poliuretan yang salah satu ujungnya terbuka.

Kondom digunakan untuk melindungi orang dari penyakit menular seksual (sexually transmitted disease/STD) seperti AIDS, syphilis dan lainnya. Selain itu juga membantu pasangan untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan.

Berikut 12 mitos tentang penggunaan kondom:

1. Membeli kondom itu memalukan
Ada beberapa orang yang berpikir seperti itu, membeli kondom adalah hal yang memalukan. Jika Anda malu berkata 'beli kondomnya' kepada penjual, maka Anda dapat membeli kondom di toko swalayan sehingga tak harus malu untuk membelinya.

2. Penularan infeksi atau hamil bisa terjadi bahkan dengan menggunakan kondom
Jika Anda menggunakan kondom dengan benar, maka hal itu dapat meminimalkan risiko tertular penyakit menular seksual atau mencegah kehamilan.

3. Kondom harus dibeli kaum pria
Logikanya memang yang memakailah yang harus membeli. Tapi pada kenyataannya, lebih dari 35 persen konsumen yang membeli kondom adalah wanita.

4. Menggunakan kondom mempengaruhi kenikmatan
Kondom dibuat tipis, elastis dan tahan lama, yang secara praktis tidak menurunkan kenikmatan sama sekali. Selain itu, ada juga kondom yang dilengkapi dengan pelumas terutama dengan bahan dasar air, yang direkomendasikan bagi mereka yang mengalami masalah orgasme.

5. Menggunakan kondom menyakitkan
Hampir semua kondom memiliki silikon atau pelumas berbasis air, yang mencegah rasa sakit saat digunakan. Jika Anda mempunyai pengalaman nyeri saat berhubungan seks, maka Anda seharusnya berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan seksual, bukan menghubungkan rasa sakit dengan kondom.

6. Seks tanpa kondom lebih sehat karena ada pertukaran hormon
Memang benar, melakukan hubungan seks tanpa kondom dapat mengobati depresi pada wanita. Tapi efek negatif seperti kehamilan yang tidak diinginkan, aborsi atau penyakit menular seksual bisa saja terjadi, dan ini bisa berakibat lebih tidak sehat.

7. Pasangan menikah bisa melakukan hubungan seks tanpa kondom
Infeksi virus tidak hanya bisa menular melalui hubungan seks yang bergonta-ganti pasangan, tetapi juga dalam transportasi umum, kolam renang, tempat gym, dan lainnya. Dalam jangka panjang, virus Herpes dapat tiba-tiba 'bangun', yang secara pasif dimiliki oleh hampir setiap organisme.

8. Ada dua ukuran kondom, kecil (Asia) dan besar (negara barat)
Kondom dapat dibagi menjadi tiga kelompok tergantung pada ukuran, yaitu 48-50 mm, 51-53 mm, 54-56 mm. Panjang kondom yang khas adalah 19-20 cm.

9. Canggung memberi tahu pasangan bila akan menggunakan kondom
Banyak orang berpikir bahwa jika mereka meminta pasangan mereka untuk menggunakan kondom, mereka akan tersinggung. Pada kenyataannya, usulan tersebut adalah perawatan ekstra pada kesehatan pasangannya. Selain itu, ajang pemakaian kondom, bisa dijadikan momen khusus yang akan meningkatkan keharmonisan hubungan.

10. Menggunakan kondom lebih baik dilengkapi dengan krim, pelumas atau gel
Hal itu tidak benar. Terlepas dari kenyataan bahwa gel dan krim tertentu dapat menyebabkan gatal-gatal, reaksi alergi atau terbakar, mereka juga mungkin memiliki efek yang dapat merusak lateks dan pelumas kondom.

11. Semua kondom memiliki lubang kecil, sehingga tetap dapat menularkan AIDS
Kondom yang memperoleh izin penjualan harus lulus uji hermiticity dan peradangan, yang membuktikan tidak adanya lubang pada kondom.

12. Kondom mengganggu spontanitas seks
Jika Anda dan pasangan setuju untuk menggunakan kondom sejak awal, maka itu tidak akan mengganggu spontanitas seks Anda.

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/05/mitos-mitos-tentang-kondom.html

Cara Ekstrim Sembunyi Di Dalam Mobil

http://1.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RZmotMdPI/AAAAAAABO_M/l_pj2afbyyo/s1600/illegal_aliens_gets_owned_07.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RZfg-jrjI/AAAAAAABO_E/cINdvd49Qww/s1600/illegal_aliens_gets_owned_08.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RZLm_utEI/AAAAAAABO-M/VK267Fa44Xo/s1600/illegal_aliens_gets_owned_13.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RZ5BFDQJI/AAAAAAABO_8/S_oFTI5k5Gg/s1600/illegal_aliens_gets_owned_02.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RZZw6ekWI/AAAAAAABO-s/DA9Fqugr9SI/s1600/illegal_aliens_gets_owned_11.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RXd7pkyUI/AAAAAAABO5s/-0MeFWYDyvQ/s1600/illegal_aliens_gets_owned_48.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RZzg6otDI/AAAAAAABO_0/2Tna4A-s_fs/s1600/illegal_aliens_gets_owned_03.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RYrjaPoGI/AAAAAAABO9M/iv4vdJF6pBc/s1600/illegal_aliens_gets_owned_20.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RYqgY2aCI/AAAAAAABO88/jkCSaEOrXwE/s1600/illegal_aliens_gets_owned_22.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RYh429jxI/AAAAAAABO8k/T4UAH7gDL6o/s1600/illegal_aliens_gets_owned_25.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-RYTYPYqPI/AAAAAAABO78/7mCNzvTww0g/s1600/illegal_aliens_gets_owned_30.jpg

sumber: kaskus.us
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting