Rabu, 02 Februari 2011

Pulpen Unik Yang Multi Fungsi

1.Night Writer Pen
Pulpen ini akan sangat berguna kalo kita mau nulis pas mati lampu atau gak ada cahaya...

2.Swis Pen
Pulpen ini sangat multi fungsi,mirip pisau swiss army, dilengkapi gunting,pembuka botol dan lain2..

3.Ruler pen
Pulpen dengan penggaris,boleh di bilang 2 in 1

4.Colour picker pen
Konsep pulpen pintar yang dapat mengambil atau men scan sample warna dan menggunakan warna itu untuk menulis

sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/09/pulpen-pulpen-unik-dan-multi-fungsi.html


Related Post:

3 Comment:

Anonim mengatakan...

yg pertama boleh tuhh..dmn belinyaa?? hahahah

illusion-design mengatakan...

sorry bro...
aku ga bermaksud untuk mengikuti domain sobat...
karena waktu membuat aku langsung dapat www.duniauniks.co.cc tidak ada yang digunakan,,,
jadi mohon maaf kalo sobat merasa keberatan...

karena blog itu sudah lama tidak terurus,, akan saya hapus...

thanks...

Anonim mengatakan...

untuk pesan hub k mana ?
dan ini di daerah mn ?
harga b rapa ya ?
thx ... GOD bless

Poskan Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting