Rabu, 15 Desember 2010

10 Pendaftar Pertama Facebook

Pastinya semua udah tahu facebook dong? yup. situs fenomenal yang menduduki peringkat kedua situs dunia ini sudah menjadi penemuan fenomenal abad ini.

siapa aja sih 10 orang pertama yang mendaftar sebagai member facebook? berikut daftarnya.. here we go.

1. Mark Zuckerberg



yup. founder facebook ini adalah orang yang pertama mendaftar di situs jejaring fenomenal ini dengan nomor id 4.


2. Chris Hughes



Chris Hughes adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di harvard University. proyek yang membuat namanya melejit selain menjadi co-founder facebook adalah proyek pembuatan situs kampanye obama di my.barrackobama.com yang disebut2 punya andil besar dalam menyukseskan obama menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat.


nomor idnya adalah 5.


3.Dustin Moskovitz



Dustin Moskovitz adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di harvard University. Moskovitz memiliki saham facebook sebesar 6 % yang membuat kekayaannya diperkirakan mencapai 1,4 milliar US$. Forbes menasbihkan dia sebagai milyader termuda di dunia.


nomor idnya adalah 6.


4. Arie Hasit



Arie Hasit adalah teman baik dari Mark Zuckerberg. bisa dibilang sohibnya deh karena sewaktu mereka kuliah di harvard mereka sering melakukan kegiatan bersama - sama. hal ini karena mereka sama2 seorang jewish. sekarang dia bekerja sebagai juru bicara angkatan bersenjata Israel.


nomor idnya adalah 7.


5. Marcel Georgés Laverdet II



sedikit yang diketahui soal Marcel Georgés Laverdet II. yang bisa diketahui hanya dia bekerja di Facebook.


nomor idnya adalah 10.


6. Soleio



soleio adalah pegawai teknis facebook. di pagenya, dia menulis bahwa pekerjaannya adalah yang berhubungan dengan teknis facebook.


nomor idnya adalah 11.


7. Chris Putnam



Chris Putnam adalah salah satu software engineer Facebook. aktivitasnya dapat dipantau melalui blognya.


ada yang unik dari chris putnam adalah satu - satunya orang yang memiliki avatar khusus di facebook. dengan mengetik :putnam: di chat box anda, maka akan ada sesosok foto avatar yang keluar. yaitu fotonya sendiri.


nomor idnya adalah 13.


8. Andrew McCollum



Andrew McCollum adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg di Harvard sekaligus adalah desainer grafis pertama Facebook. dialah yang merancang logo facebook pertama kali dan yang memutuskan untuk memberikan siluet ala al pacino.


nomor idnya adalah 26.


9. Colin Kelly



Sedikit info tentang orang ini. yang pasti dia adalah alumnus harvard university. kemungkinan besar adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg. kebanyakan dari pemilik id - id kecil ini adalah alumnus Harvard University karena memang pada awalnya, facebook dikembangkan untuk kepentingan alumnus dan mahasiswa Harvard.


nomor idnya adalah 27.


10. Mark Kaganovich



Mark Kaganovich adalah alumnus Harvard bidang computer science. dia merupakan founder dari labmeeting, yaitu sejenis social network (seperti facebook) tetapi dikhususkan untuk para ilmuwan.


Sumber:Kaskus.us

Related Post:

0 Comment:

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting