Selasa, 18 Januari 2011

10 Candi Paling Mewah Di Dunia

1. Tiger's Nest Monastery, Bhutan


2. Wat Rong Khun Chiang Mai, Thailand


3. candi Prambanan, Indonesia.


4. Shwedagon Paya (or Pagoda), Myanmar


5. kuil surga di Beijing, China.


6. kuil Chion-ijepang.


7. Borobudur, magelang Indonesia


8. kuil emas, Amritsar, Punjab, india


9. Sri Ranganathaswamy, india


10. Ankor Wat, kamboja


Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2009/02/10-candi-paling-mewah-di-dunia.html


Related Post:

4 Comment:

Penghuni 60 mengatakan...

wah wah wah, saya kagum ama candi yg no 1 tuh...
tempat naruhnya keren banget, apa gak takut yg ngbangunnya...

Science Box mengatakan...

busyeeet deh.... gak nyangka manusia bs membuat semua itu..

sibutiz mengatakan...

yang pertama itu lho yang tempat ya keren..
tapi tetep jagoan saya yang ada di INDONESIA....

igo mengatakan...

wah keren-keren ya, apalagi itu yang pertama

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting