Kamis, 24 Februari 2011

8 Hewan Yang Dapat Meramalkan Cuaca

Apakah dasar untuk Groundhogday adalah fakta ataupun fiksi, yang jelas tupai tanah ini muncul di saat awal-awal musim tertentu sebagai tanda berakhirnya dari sebuah musim.Dari katak sampai sapi, mereka adalah binatang diyakini mengetahui akan datangnya badai datang atau hari-hari dengan cuaca yang panas.

Katak


Amphibi dengan suara keras ini akan mngeluarkan suaranya yang parau dengan nada yang lebih panjang dan lebih nyaring dari biasanya ketika cuaca buruk membayang di cakrawala. Jadi, segera setelah Anda mendengar peningkatan volume mereka, Anda dapat mengasumsikan hujan dengan kapasitas angin yang kencang atau bahkan badai sedang terjadi.

Burung


Dengan mengamati pada seberapa tinggi mereka terbang, kita dapat mengukur seberapa buruk cuaca akan terjadi. Sudah dikatakan bahwa jika mereka terbang tinggi, cuaca akan cerah.
Tetapi jika mereka terbang lebih dekat ke tanah, tekanan udara dari sistem badai yang akan ataupun sedang terjadi menyebabkan mereka memilih untuk terbang lebih rendahi.

Sapi


Bahkan petani mengklaim hewan mereka dapat meramalkan cuaca.Menurut legenda, ketika sapi merasa cuaca akan menjadi buruk, sapi -sapi akan menunjukkan kegelisahannya, memukul lalat dengan ekor mereka dengan intensitas sangat sering, atau berbaring di padang rumput untuk menjadikan tanah lebih kering.

Lebah dan Kupu-kupu



Ketika lebah dan kupu-kupu telah menghilang dari bunga, Anda dapat memprediksikan cuaca buruk datang dengan cara Anda. cerita rakyat berlanjut bahwa jika mereka tidak di tempat-tempat yang biasa mereka hinggapi, ada sesuatu yang akan terjadi dengan cuaca.

Domba


"Ketika domba berkumpul di suatu kerumunan, besok akan ada genangan air oleh hujan." Meskipun sajak ini lucu, dengan datangnya cuaca bersama. diyakini akan terjadi cuaca buruk seperti angin kencang bhkan badai jika hewan-hewan ini berdesakan bersama-sama dan saling menjadi perisai satu sama lain.

Kepik


Salah satu serangga lucu sekitar juga dapat memberi kita petunjuk untuk memprediksikan cuaca: "Ketika kawanan kepik atau serangga terlihat, kita bisa berharap cuaca akan lebih hangat." Di sisi lain, jika Anda melihat serangga hitam dan merah mencari tempat tinggal, cuaca dingin sedang dalam perjalanan.

Semut


Dalam persiapan untuk cuaca buruk, semut merah dan hitam telah dikenal untuk membangun gundukan mereka lebih tinggi dan kokoh untuk perlindungan ekstra dan bahkan untuk menutup lubang gundukan '.
Jadi jika Anda melihat gundukan lebih tinggi di halaman Anda dari biasanya, mungkin lebih baik untuk menutup jendela.

Groundhogs


Di Amerika, legenda paling populer dari binatang yang dapat memprediksi cuaca Groundhog, dan yang paling terkenal adalah Groundhog Phil dari Punxsutawney, Pennsylvania.
Jika Phil melihat bayangannya, itu berarti akan ada enam minggu lagi musim dingin, tetapi jika tidak, kita dapat berharap untuk sebuah awal musim semi.

Sumber:http://danish56.blogspot.com/2011/02/8-hewan-yang-bisa-memprediksikan-cuaca.html Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Related Post:

4 Comment:

cara merawat septic tank penuh mengatakan...

wah mantap gan infonya
terima kasih banyak

Cara Mengatasi Endapan pada septictank mengatakan...

sangat bermanfaat info yang agan share

Cara Mengatasi septictank penuh mengatakan...

cara penyampaian nya sangat bagus gan
terus lanjutkan

karjiman pahing mengatakan...

keren informasinya gan.

terapi urut kejantanan

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting