Sabtu, 16 April 2011

Mobil-Mobil Amphibi Yang Unik

Spira

desian dari Lon Ballard 90% terbuat dari busa, dengan pelengkap kaca serat, polycarbonates,& alumunium dengan berat 137 kg, spira mudah mengapung di air, mesin 100cc kecepatan 113km/jam.

Python water car

pake mesin Chevy Corvette berdaya 600 tenaga kuda. 100km/jam. di air dengan mesin dominator jet berkekuatan 500 tenaga kuda(60km/jam). diproduksi WaterCar Inc.Harga jual US$ 175-200/Rp 1,5-1,8 Miliar
Aquada


buatan Gibbs Technologies di inggris, 160km/jam di darat & 50km/jam di air, stlah mnekan tombol khusus dlm 12 detik roda2 ditarik ke dalam. harga US$ 200 ribu/Rp 1.8 miliar
Hydra Spyder

Dengan busa terapung jadi ga tenggelam, mesin corvette LS2 tenaga 450 kekuatan kuda. jenisnya sport utility vehicle. Harga US$175 ribu/Rp 1,5 Miliar
sumber:http://www.sayakasihtahu.com/2010/08/mobil-mobil-amphibi-yang-keren-dan-unik.html



Related Post:

5 Comment:

Naufal Aminur Rahman mengatakan...

Mantab mas bro infonya... wuiih keren2 nih mobil. Klo mobil kijang jd amfibi g y..? wkwkwkkwk pastinya langsung nyebur dengan lancarnya. Ok, kunjung balik ke Full Blog Tricks y mas... :n:

Bacaanmu - Andree Arief Pratama mengatakan...

Nice blog sahabat..
Sudah difollow, mohon segera kembali follow blog Bacaanmu teman..
Silahkan juga tukaran link disini atau saling review Alexa disini..

Saya juga berharap untuk komentar & kunjungan sahabat selalu, terima kasih!

situs dofollow mengatakan...

Asli unik deh,blm ada di negeri kita itu bro,!

sewa mobil mengatakan...

wah keren-keren banget mobil amphibinya, bisa banget design mobilnya :g: kereen

mobil bekas mengatakan...

wow keren yah mobil amphibi, bisa di darat sama di laut
kapan ya punya mobil kyk gitu ? :a:

Poskan Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting