Rabu, 13 April 2011

Mobil-Mobil Koleksi Michael Jackson





















sumber:kaskus.us


Related Post:

3 Comment:

sewa mobil mengatakan...

wah keren ya mobil - mobil peninggalana michael Jackson, tapi dari kabar burung sih bilang banyak yang udah di lelang tuh mobil nya

mobil bekas mengatakan...

wah itu ada mobil roll royce limousine , keren banget mobil michael jackson memang.

vira mengatakan...

GMC jadul tapi dalemnya keren abeessss

Poskan Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting