Sabtu, 02 April 2011

My First Award : Stylish Blogger Award

Oi...Oi...Oi...Oi...
Gw dapet Award nih!! Title Awardnya "Stylish Blogger Award". terima kasih kepada Diberkati Untuk Memberkati yang memberikan kepada gw  "Stylish Blogger Award",

Trus gw masih bingung apakah blog ini emang udah pantes buat dapet award ya?? apalagi kata "stylish"nya itu loh, kesannya berat banget. tapi ya udah lah enggak apa-apa. Toh ini juga sebagai penghargaan dan simbol persahabatan antar sesama blogger.

Sebenernya blog ini gw buat cuma buat iseng-iseng dan buat kesenangan aja. Tuh buktinya enggak ada satu iklanpun yang nempel. Tapi setelah dijalanin ternyata asik juga. Selain bisa bagi-bagi pengetahuan, gw juga bisa nambah sahabat.

Gw belom kasih liat ya Awardnya kayak apaan?? Jadi "Stylish Blogger Award" yang gw terima itu kayak gini nih..





Terus, gw juga harus menceritakan beberapa hal tentang gw pribadi, 
1. Pelajar yang kerjaannya nongkrong mulu di depan kompi
2. Penggemar Manga dan Anime
3. Sedang mendalami dunia blogging
4. Hobby Nonton Film


Award ini emang terasa spesial banget, jadi gw mau kasih Award ini buat beberapa sobat blogger lain yang pernah mampir ke blog ini.

Langsung aja ya, "Stylish Blogger Award" ini gw kasih buat:
1. Pertolongan Pertama
2. Orlandolab
3. Black Devil
4. Marinda Jaya
5. Toyota Semarang
6. Forever And One
7. Blink 182
8. Just For Fun

Seperti yang dijelaskan oleh pemberi Award ini sebelumnya, buat sobat blogger yang ngambil Award ini nantinya harus ngikutin beberapa peraturan, diantaranya:

1. Ucapan Terima Kasih
Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini

2. Tentang Sobat Blogger
Ceritakan sedikit mengenai diri/blog sobat blogger

3. Forward "Stylish Blogger Award"
Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog sobat blogger



Just Do It


Related Post:

3 Comment:

Adrian Rivaldy mengatakan...

wah terima kasih banget nih sobat...saya sungguh sangat bersyukur atas award yang agan forward ke blog ane(Just For Fun)saya akan memenuhi syaratnya!terima kasih !

Toyota Community mengatakan...

Om...Trims banget nih sudah kasih Awardnya, Mimpi apa kali ye kok saya dikasih Award.Thanks banget ya...
Salam Sukses Selalu untuk "Dunia Uniks"
Tar aku kirim 1 unit kerumah hahahah..ha.ha (Becanda Om)
Salam
Toyota Community

Agrigun Tirta Barker Gitara mengatakan...

mengatakan...
terima kasih ya gan uda di kasih award
thanks bgt gan...
salam kenal sobat...

from Blink 182

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting