Sabtu, 29 Januari 2011

10 Tempat Diving Terbaik Di Dunia

Diving adalah salah satu kegiatan terbaik untuk dilakukan saat Anda berada di sebuah pulau tropis yang menyenangkan. Di bawah laut, dimana lebih basah, terumbu karang yang dipenuhi kehidupan, sepupu dari Nemo, banyak ikan, tanaman dan warna yang indah. Jika Anda ingin memulai atau mencari tempat baru untuk dikunjungi, di sini adalah daftar dari beberapa tempat terbaik untuk menyelam di seluruh dunia:

1. Bali, Indonesia
Bali yang indah, eksotis adalah permata di Indonesia dan surga untuk berbagai kegiatan pariwisata. Dari resor mewah untuk spa, rekreasi ke alam liar, pulau ini merupakan tujuan lengkap. Memang banyak penyelam ingin menyertakan dirinya, yang datang ke sini untuk beberapa keanekaragaman hayati laut terbaik di instruktur kelas dunia dan kebanyakan tempat menyelam rahasia, sulit dipahami.
http://blog.ratestogo.com/wp-content/uploads/2008/06/scuba2.jpg
http://www.ecosea.com/Scuba%20Diving/Bali%20dive%20Reef%20picture.jpg

2. The Blue Hole
The Blue Hole di Belize adalah salah satu tempat menyelam yang paling terkenal di dunia. Situs ini dibuat terkenal oleh Jacques Cousteau, yang menyatakan bahwa salah satu tempat menyelam terbaik sepuluh di dunia. Anda dapat menyelam di perairan pirus dan melihat beberapa jenis hiu karang, hiu martil dan hiu banteng.
http://www.nomadicmatt.com/images/scuba1.jpg
http://www.colemangallery.com/Images/M21F_Nurse_Shark_Blue_Hole.jpg

3. Thailand
Thailand memiliki beberapa tempat menyelam terkenal: Phuket, Ko Tao, Kepulauan Similan dan Kepulauan Surin. Bahkan, Anda dapat cukup banyak menyelam di mana saja di negara ini, tapi tempat menyelam terbaik adalah di dekat Ko Tao dan dekat Similans. Selain itu, Ko Tao adalah tempat yang murah untuk belajar menyelam.
http://www.nomadicmatt.com/images/scuba2.jpg
http://images.brisbanetimes.com.au/2009/11/10/848142/Koh-Tao-Diving-420x0.jpg
http://www.kohtao-diving.com/wp-content/gallery/site-pictures-of-koh-tao-diving/scuba-diving-koh-tao.jpg

4. Gili Islands
Pulau Gilis di Indonesia adalah spot menyelam yang baru, dengan orang-orang berkerumun di sini dalam jumlah yang meningkat. Dengan alasan yang baik - terumbu dan perairan di sini menyediakan beberapa atraksi visual yang menakjubkan. Dan dengan pulau Bali lebih murah dari tetangga, ada alasan lebih untuk datang ke sini.
http://www.nomadicmatt.com/images/scuba3.jpg

5. Palau, Micronesia
Dengan jarak 90 mil dari coral lagoon, hidup lebih dari 1.000 jenis ikan barracuda, hiu sampai ubur-ubur, pulau-pulau yang membentuk Palau di Mikronesia adalah tempat yang tepat untuk menyelam. Sebuah surga di atas air, sehingga, Palau adalah salah satu dari sedikit tempat tersisa di bumi di mana Anda merasa satu juta mil jauhnya dari peradaban.
http://blog.ratestogo.com/wp-content/uploads/2008/06/scuba4.jpg

6. Sipadan
Terletak di Malaysia, Sipadan mungkin adalah salah satu dari sepuluh situs top menyelam di dunia. Tempat itu dipenuhi dengan kehidupan. Anda akan melihat penyu, sistem gua, hiu, lumba-lumba, menjelajahi peradaban ikan, ikan karang, cerah, mengkilat dan segala sesuatu di antaranya dalam buku ini, kepalanya.
http://www.nomadicmatt.com/images/scuba4.jpg

7. Great Barrier Reef, Australia
Salah satu keajaiban dunia yang luar biasa, Great Barrier Reef yang tak tertandingi ketika datang ke kekaguman alam dan kemegahan. Ada beberapa cara untuk melihat dan menjelajahi Great Barrier Reef, tetapi untuk yang profesional, salah satun caranya menyelam. Great Barrier Reef terkenal sebagai tempat sentral untuk mengamati kehidupan air kaleidoskopik.
http://blog.ratestogo.com/wp-content/uploads/2008/06/scuba3.jpg

8. Hawaii
Hawaii memiliki beberapa spot menyelam. Kepulauan ini dikelilingi oleh terumbu karang dan satwa liar. Wilayah utara kepulauan itu dibuat hanya dalam cadangan laut terbesar di Amerika Serikat, memberikan menyelam yang bagus untuk tahun-tahun mendatang.
http://www.nomadicmatt.com/images/scuba9.jpg

9. Boracay
Terletak di Filipina, surga tropis ini juga surga menyelam. Anda akan menemukan semua ada di sini, banyak sistem terumbu karang. Jika Anda sudah selesai berenang di bawah laut, anda dapat menikmati pantai-pantai di atas air.
http://www.travelasianplaces.com/images/philippines/boracay3.jpg

10. Papua New Guinea
Setelah permata rahasia untuk penyelam di Australia dan Pasifik Selatan pada umumnya, Papua New Guinea sekarang permainan wajar sebagai tujuan utama menyelam. Daerah ini memiliki segala. Tidak peduli apa selera Anda, lautan dalam dan terumbu dangkal, laguna swasta dan atol dan mungkin terbaik dari semua, bangkai kapal margin - kontradiksi, tapi tetap saja - yang mengingatkan kembali ke Perang Dunia Kedua.
http://aquaviews.net/wp-content/uploads/2009/07/Blackjack-B17-Milne-Bay-Papua-New-Guinea.jpg

11. Fernando de Noronha
Ini adalah bagian tempat di Brasil. Di sini kita punya banyak hidup di antara air biru, membuat lingkaran di kepulauan ini. Berenang dengan lumba-lumba, kura-kura dan banyak lagi.
http://www.nomadicmatt.com/images/scuba7.jpg

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4355264


Related Post:

0 Comment:

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting