Senin, 02 Mei 2011

Cara Mengetahui Kelamin Komputer Anda


http://iraaditya.files.wordpress.com/2009/07/26072009114s.jpg

Ane hanya ingin ngeshare informasi aja

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kamu...
Penasaran apakah komputer juga punya kelamin seperti manusia... Mereka memang punya tapi bukan berbentuk.. haha.. kita cuma bisa mengetahuinya dari suaranya, apakah ia perempuan atau laki-laki...

pertama kamu buka notepad
bisa di cari di
START> ALL PROGRAM> ACCESSORIES> NOTEPAD

trus copy kode dibawah ini
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
dan paste di notepad yang kamu buka

save as dengan menggunakan nama komputer.vbs

trus kamu buka dah tuh folder yang tadi kamu simpan
dengan cara doble klik folder itu...

*jangan lupa nyalahin speaker kamu
biar suaranya kedengeran...


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7768830


Related Post:

6 Comment:

Wulan S mengatakan...

:d: om..om..

Ullil Designer mengatakan...

wah... komputerq perempuan...

Anonim mengatakan...

hahah itu udah pda tau..
klo lbih mudah pake narator aja
START>ALL PROGRAM>ACCESSORIES>ACCESSBILITY

tinggal buka aja lansung suara
"program windows microsof windows"
suara cwerk-suara laki

sarfores mengatakan...

wah laptop ku cowok ni brow jadi selama ini aku mahoan donk T,T

Desi Anwar mengatakan...

hahaha komp gw cwek XDD lesbian dongs. wkaka

Bimo mengatakan...

kompi saya cewe ...asiiik

Poskan Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting