Minggu, 01 Mei 2011

Tanda-Tanda Cowok Lagi Bokek


Stay at home

Tiba-tiba dia betah di rumah. Daripada mereka harus keluar rumah saat tak berduit, lebih baik dia menghabiskan waktu untuk tidur dan bersantai di rumah. Bebas biaya.


Kencan hemat

Menonton DVD di rumah bisa menjadi pilihannya untuk kencan. Hanya perlu menyiapkan beberapa keping DVD dan makanan kecil. Simpel dan praktis.


Makan murmer

Kalau biasanya dia sering memanjakan anda dengan mengajak makan di resto-resto mewah, kali ini ke resto murah meriah. Kalau mau, Anda bisa gantian mentraktirnya. Wah, bisa membuat si dia tambah sayang nih.


Langsung pulang

Habis menjemput Anda dari kantor langsung mengajak pulang. Padahal biasanya ia selalu cari-cari judul untuk berduaan. “Sebenarnya sih aku masih pengin sama-sama. Tapi badan rasanya agak capek nih. Enggak papa kan ya kalau kita langsung pulang aja.” Hmmm...





No kado

Biasanya ia tak pernah absen memberi hadiah di hari ulang tahun Anda atau hari-hari istimewa lainnya. Tapi kali ini ia hanya memberikan ucapan selamat tanpa hadiah. Alasannya, “Aku belum nemu hadiah yang pas buat kamu. Sabar ya….”


Menghindari mal

Si dia kelihatan tidak tenang atau menghindari ajakan ke mal. Ia mungkin takut bila Anda menyuruhnya untuk membelikan sesuatu.


Kencan tak biasa

Tak seperti biasanya, ia mengajak anda mengunjungi tempat-tempat wisata seperti museum atau kebun binatang asebagai pilihan tempat kencan. kantong aman, pacaran lancar.





Hanya menemani

“Maaf, aku sudah makan, aku temani kamu saja ya?” Itulah jawabannya ketika Anda mengajaknya makan di luar. Dengan kata "menemani", berarti tak ada keharusan baginya untuk membayari Anda.


SMS only

Kalau biasanya si dia rajin menelepon Anda, kali ini yang akan dilakukannya adalah menyapa Anda melalui SMS. Lebih murah pastinya.


Mobil ngadat

Tanpa Anda tanya, dia bercerita soal mobilnya yang bermasalah. “Bisa jalan sih, tapi kok ada bunyi-bunyi enggak jelas di mesinnya. Takutnya kenapa-napa nih,” begitulah alasannya. Masalah sebenarnya mungkin ia cuma sedang berhemat bensin lantaran bokek. Repot kan, kalau Anda meminta diantar ke sana ke mari?

sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/04/cara-kenali-cowok-nggak-punya-uang.html


Related Post:

1 Comment:

RastaManiaGirls: http://goo.gl/hUwz5T mengatakan...

para bokepers wajib nonton disini sist:
--->Pria Spesialis Sedot WC "Wanita Cuantik"
--->Ko' Bisa Memek Diacak-acak ya?
--->Hotel Ajang Silaturahmi Beda Kelamin
--->Kontol Extrem Vs Meme Extrem
--->KONTOLNYA NYEMPIL DI NENENKU
--->PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG
--->PIDIO SMU 44 JAKARTA
--->SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG
--->BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!
--->SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN
--->SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK
--->JILBAB PUTIH NGENTOT
--->GADIS BERKERUDUNG NGEWE'
--->GAIRAH DOKTER MONTOK
--->NGENTOT GADIS BERJILBAB
--->GOYANGAN GADIS SMP
--->NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI
--->BOKEP ANAK PESANTREN
--->ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU
--->GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...
--->NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN


koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot sist:
--->GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG
--->MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG
--->NGEWE DI MOBIL TEMAN
--->NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST
--->JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH
--->GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB
--->MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU
--->TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWE RAME2
--->DESAHAN MESRA DEWI PACARKU
--->GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..
--->LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU
--->BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI
--->SISKA KETAGIHAN NGEWE

ini linknya my bro and sist...
jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
--->bikin NGACENK loe pade

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting