Senin, 07 Februari 2011

3 Komponen Penting Dalam Hubungan Asmara

img
Banyak pasangan menginginkan hubungan asmaranya bisa berjalan dengan lancar. Untuk mewujudkannya, Anda perlu melihat tiga kompenen penting berikut ini agar hubungan percintaan menjadi seimbang.

Ketiga komponen dalam cinta tersebut yaitu keintiman, gairah dan komitmen. Sayangnya, tak terlalu banyak hubungan yang memiliki tiga komponen itu. Beberapa hubungan dijalankan tidak seimbang dan diakhiri dengan perpisahan.

Seperti dikutip Time of India, komponen-komponen apa sajakah yang dibutuhkan untuk menjadikan hubungan seimbang?

1. Komitmen
Komitmen merupakan bagaimana Anda dapat mendedikasikan untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan seperti yang dikehendaki. Dengan berkomitmen, Anda dan pasangan dapat menilai keseriusan dalam menjalani hubungan. Komitmen dalam suatu hubungan berarti keyakinan bahwa setiap hambatan dapat diatasi dan kesediaan untuk setia walaupun sedang terpuruk.

2. Keintiman
Keintiman adalah kedekatan emosional yang melibatkan tingkat kepercayaan yang tinggi antara Anda dan pasangan. Keintiman yang dimaksud merupakan lebih dari sekedar kedekatan seksual dan fisik, tetapi lebih kepada kedekatan dan kenyamanan satu sama lain.

3. Gairah

Gairah adalah energi yang tercipta dalam suatu hubungan. Gairah bisa dikatakan sebagai perasaan yang romantis dikarenakan ketertarikan secara fisik dan seksual. Dengan unsur gairah, kegiatan yang Anda lakukan dengan pasangan akan menjadi suatu kegiatan yang dapat dinikmati bersama.

Sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/02/06/115416/1560994/852/3-komponen-penting-dalam-hubungan-asmara?w992201835


Related Post:

0 Comment:

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting