Sabtu, 12 Februari 2011

Ponsel Anti Maling


Harganya sangat terbilang jauh di atas harga pasaran sebuah smartphone, yakni mencapai US$ 2.280 atau sekitar Rp 22 juta. Tak ayal, jika sang penjual hanya memprioritaskan ponsel ini untuk pemilik mobil Porsche. Sebab sudah terjamin bahwa harga yang dibanderol bukan masalah bagi pemilik-pemilik mobil sport tersebut.
Dengan harga yang selangit, P 9522 sejatinya tak terlalu memiliki fitur dan kemampuan yang terlalu wah jika dibandingkan jajaran ponsel pintar lainnya.

Dari sisi tampilan, gadget ini berdesain candy bar, dibalut bahan alumunium solid, serta dipermanis dengan layar sentuh 2,8 inch Amoled. Sementara fitur standarnya terbilang rata-rata yakni dilengkapi GPS, kamera 5 mega piksel serta konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Mungkin yang menjadi daya tawar yang tinggi bagi ponsel ini — selain embel-embel merek ‘Porsche’ — adalah sudah mengadopsi teknologi sidik jari biometrik dalam sistem pengamanannya. Jadi jika ingin mengakses ponsel ini atau membuka file atau folder tertentu harus menggunakan sidik jari si pemilik asli.

Dikutip dari Today Online, Rabu (17/3/2010), Porsche sebenarnya bukan kali ini saja mengeluarkan produk ponsel. Perangkat genggam pertama besutan perusahaan asal Jerman ini adalah P 9521 dan diperkenalkan tiga tahun lalu.

sumber:http://www.teknologinet.com/2010/03/porsche.html


Related Post:

0 Comment:

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting