Selasa, 08 Februari 2011

Kostum Baru Spiderman 4

Kostum Spiderman 4 Baru Dari Andrew Garfield
Spiderman reboot akan di rilis pada tanggal 3 Juli 2012, Film ini disutradarai oleh "Mark Webb" (500 days of summer) dan akan dibintangi oleh Andrew Garfield (social network) sebagai Peter Parker dan Emma stone (Easy A) sebagai Gwen stacy (pacar pertama Peter Parker).
Spiderman baru kelihatannya akan memakai kostum yang lebih hi-tech, dan lebih slim. Selain itu ada 2 detail yang patut diperhatikan dari gambar di atas yaitu dia membawa ransel yg menandakan settingnya kemungkinan besar Peter Parker masih SMA atau kuliah. Dan titik hijau di pergelangan tangannya kemungkinan besar adalah mekanikal web shooter yang sama dengan yg ada di komik original spiderman, artinya jaring spiderman yg satu ini buatan peter parker sendiri, bukan organik seperti film sebelumnya.
Berikut adalah satu2-nya skrinsut yang dirilis oleh Sony :Perbedaannya ada di logonya, terus di lengan nya..sama kakinya dan anunya.. Kayanya yang ke empat costumnya di bagian dada lebih ramping terus di bagian lengan ada sedikit motiv garis2 begitu juga di kaki.. topengnya beda.. kata ane sih aneh juga yang kostum ke empat..masih bagusan yang pertama kemana mana

Sumber : http://www.morzing.com/konten/650/kostum-spiderman-4-baru-dari-andrew-garfield.html


Related Post:

4 Comment:

Anonim mengatakan...

Wah beneran kan kostumnya :D

Zanck mengatakan...

jelek ahk,, bagusan yg dulu..

Anonim mengatakan...

anunya nongol

Unknown mengatakan...

Nice, kunjungi blog q juga ya
warna-dunia-pertama.blogspot.com

Posting Komentar

Ditunggu Commentnya Ya...^^

Untuk yang tidak memiliki Account, Gunakan Aja Name/URL...URLnya kosongin aja...^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting